Sudirman City Centre Office Tower #PakeBiznet


Kota Palembang sudah sangat maju dibanding 10 tahun yang lalu. Pembangunan infrastruktur seperti jalan tol, pelabuhan serta sarana transportasi massal dibangun sangat gencar di tahun-tahun terakhir ini mengiringi pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat. Karenanya banyak perusahaan yang semula berkantor di Jakarta mencoba melebarkan sayapnya membuka perwakilan di kota Palembang.

Apabila anda ingin membuka kantor cabang di Palembang anda harus mempertimbangkan beberapa faktor seperti lokasi yang strategis, fasilitas gedung dan ketersediaan parkir serta ketersediaan akses Internet Fiber Optik untuk menunjang operasional perusahaan anda.

Sudirman City Centre Palembang berada di Pusat Kota Palembang didepan kawasan Pasar Cinde yang akan menjelma menjadi Aldiron Plaza Cinde. Aldiron Plaza Cinde sendiri merupakan Pusat Perbelanjaan, Hiburan dan Apartemen berupa gedung 15 lantai yang akan rampung dibangun pada 2020 nanti.

Gedung Sudirman City Centre Palembang sendiri sangat modern, terdapat lengkungan kaca bagian tengah dengan sayap kiri dan kanan. Sayap Kiri dikhususkan untuk Horizon Ultima Hotel dan Sayap Kanan mulai dari lantai 6 sampai dengan lantai 11 dikhususkan untuk Area Perkantoran. Khusus lantai basement akan dipusatkan areal parkir yang mampu menampung 200 mobil dan 300 motor.

Apabila anda memutuskan berkantor di Sudirman City Centre Palembang anda tidak perlu khawatir tentang koneksi Internet Fiber Optik. Sudirman City Centre Palembang bekerja sama dengan Biznet Networks Branch Palembang berkomitment menyediakan layanan Internet Ultra Cepat Biznet Metronet dengan bandwith mulai dari 50 Mbps sampai 150 Mbps menggunakan 100% Teknologi Fiber Optik.

Berikut informasi alamat dan penyewaan tenan di Sudirman City Centre Palembang :

Sudirman City Centre Office Tower
Jalan Jendral Sudirman No. 57 Palembang 30126
Telp (pengelola minta nomor tidak di publish, namun bisa menghubungi admin)

Dan apabila anda ingin berlangganan Internet Biznet di Sudirman City Centre Palembang anda bisa menghubungi Ernaldi Direct Sales Business di 081958777168

#PakeBiznet

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudirman City Centre Office Tower #PakeBiznet"

Post a Comment